EkBiz

Adhiwangsa Hotel Solo Hadir Meriahkan PCC Merchant Expo di Solo Square

SOLO-Adhiwangsa Hotel & Convention Solo dengan bangga mengumumkan kehadirannya dalam PCC Merchant Expo yang diadakan di Solo Square. Acara ini berlangsung mulai tanggal 24 Juni hingga 27 Juni 2023. Adhiwangsa Hotel & Convention Solo menempati posisi booth di E5, berdekatan dengan Matahari Store, Stage, Pintu Masuk Samping, dan juga ATM Center.

Selama berlangsungnya expo, para tamu memiliki kesempatan emas untuk mendapatkan cashback senilai 10 juta rupiah ketika mereka mengikat deal untuk paket pernikahan Sinduran. Adhiwangsa Hotel & Convention Solo dengan senang hati memberikan penawaran istimewa ini kepada para pengunjung selama berlangsungnya acara.

Selain itu, para tamu juga berhak mendapatkan beragam paket dan promo menarik untuk acara pernikahan, ulang tahun, pertemuan, akses kolam renang, pemesanan kamar, dan layanan wellness.

Pada PCC Merchant Expo, Adhiwangsa Hotel & Convention menawarkan paket pernikahan terbaru dengan promo cash back 10 Juta dan Paket sebesar Rp. 40.5 Juta untuk 300 tamu undangan. Selain paket tersebut, terdapat juga paket pendukung diantaranya Cash Back Rp. 500.000 untuk Paket Ulang Tahun, Discount 10% Wellness dan Apsara Pool, Paket Arisan Sosialita mulai dari Rp. 88.000 Nett/Pax, Special Rate Rp. 90.000 untuk Candle Light Group, dan promo lainnya.

Mahadewi Lourdes, sebagai Public Relation Adhiwangsa Hotel & Convention Solo, menyampaikan kegembiraannya mengenai acara ini.

“Kami dengan antusias ikut memeriahkan PCC Merchant Expo di Solo Square. Expo ini merupakan kesempatan yang luar biasa bagi kami untuk memamerkan layanan dan fasilitas unggulan kami. Kami sangat berharap dapat menyambut para pengunjung dan berbagi penawaran menarik kami dengan mereka.Akan ada gimmick fish ball berisikan potongan harga bahkan voucher bagi tamu yang berkunjung di booth kami,”katanya, Senin (26/6).

Adhiwangsa Hotel & Convention Solo hadir di Stage Atrium Solo Square Mall pada hari Sabtu, 24 Juni 2023 pukul 18.00 – 19.00 WIB. Dengan membawakan acara Talkshow dan berbagi voucher serta goody bag menarik bagi tamu yang hadir. Mengangkat tema Adhiwangsa Wedding Package, tamu dapat dengan mudah memberikan pertanyaan atau konsultasi mengenai wedding impian mereka. []

%d bloggers like this: