Nusantara

Galakkan Sosialisasi Pemilu, PKS Gelar Senam Bersama Masyarakat

SALATIGA-Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Salatiga, Minggu (14/1) menyapa masyarakat dengan menggelar senam bersama di halaman Kantor PKS Kota Salatiga yang beralamat di Jalan Sorkarno-Hatta, Jagalan, Argomulyo, Salatiga.

Kegiatan ini juga menjadi sarana untuk mengajak masyarakat menyukseskan Pemilu lebih khusus memilih PKS dan Pasangan Capres-cawapres Nomor urut 1, Anies Baswedan – Muhaimin Iskandar (AMIN).

Lebih kurang selama 45 menit ratusan peserta mengikuti senam yang diperagakan oleh instruktur senam. Usai senam, para peserta menikmati sarapan nasi jagung dan bubur kacang hijau yang disediakan oleh panitia.

Terakhir para peserta menggelar flashmob dengan cara berdiri berbaris di tepi jalan raya memakai atribut PKS menyapa para pengguna jalan. Flashmob dipandu oleh orator guna menyampaikan sosialisasi dan ajakan memilih PKS.

Ketua DPD PKS Kota Salatiga, Latif Nahari yang juga hadir dalam kegiatan tersebut mengatakan bahwa PKS terus intens menyapa masyarakat untuk kemenangan Pemilu 2024. Tepat satu bulan lagi, Pemilu akan digelar secara serentak. Dengan kolaborasi para caleg, struktur, dan partai, PKS yakin meraih suara sesuai target yang diinginkan.

“Hari ini tepat sebulan lagi Pemilu 2024 akan digelar. Kami terus mengintruksikan caleg, struktur, dan kader PKS untuk menyapa dan meminta doa restu kepada masyarakat guna kemenangan PKS. Kami optimis, PKS akan meraih suara seuai target yang diinginkan,” kata Latif Nahari.

Para peserta sangat antusias mengikuti kegiatan senam ini, terbukti para peserta mengikuti kegiatan dari awal hingga akhir. []

%d bloggers like this: